Trading Berbagai Saham Amerika Serikat (AS) di Triv

Sejak 2015, spread rendah, 24/7 online
Token saham diregulasi oleh BAPPEBTI berdasarkan surat nomor 11/2022. Triv terdaftar dan diawasi oleh BAPPEBTI

Investasi di berbagai pilihan rekomendasi saham Amerika

Kenapa harus Trading saham di Triv?

Kami telah dipercaya oleh jutaan orang untuk berinvestasi dan bertransaksi.

Berdiri Sejak

Pengguna terdaftar

24/7, Tanpa downtime Tanpa maintenance.

Triv menggunakan teknologi terdepan dan memastikan anda dapat melakukan trading dengan latensi rendah. Tidak seperti pasar saham tradisional, pasar saham Triv buka 24 jam tanpa hari libur.

Spread Rendah

Triv adalah broker dengan spread rendah, dengan likuiditas kami yang tinggi, kami telah membantu jutaan orang untuk mengeksekusi berbagai macam strategi trading pengguna kami dengan maksimal.

Berbagai metode pembayaran

Triv terintegrasi ke 61 bank di Indonesia dan berbagai e-wallet seperti Gopay, Shopeepay, OVO dan Dana. Topup dan tarik dana secara real-time dan instant 24/7 tanpa hari libur !
Deposit
Payment Method
Amount

Pertanyaan Umum (F.A.Q)

Kunjungi pusat bantuan kami untuk info lebih lanjutPusat Bantuan
Token saham adalah saham yang ditoken-kan diatas blockchain, harga 1 token mengikuti harga 1 lembar saham, sesuai dengan underlying assetnya. Berbeda dengan pasar saham tradisional yang memiliki hari libur. Token saham dapat diperdagangkan secara 24/7 tanpa libur.

Semua penduduk Indonesia berusia diatas 17 tahun dan memiliki KTP untuk verifikasi.

Triv tidak membebankan biaya bulanan ataupun biaya berlangganan, Biaya yang dibebankan kepada pengguna hanyalah biaya trading. Sehingga anda bebas untuk memilih berinvestasi dalam jangka panjang atau berspekulasi dalam jangka pendek

Apakah ada limitasi?

Tidak ada batasan apapun dalam keputusan perdagangan anda, Triv memiliki lebih dari 80 indikator yang bisa anda gunakan dalam mengambil keputusan perdagangan anda.

Trading saham Amerika dalam hitungan menit

Mulai hanya dengan 50rb rupiah.

Mulai sekarang
Disclaimer : Token saham dapat berfluktuasi dengan tinggi jika pasar saham tradisional sedang tutup / libur. Pengguna diharapkan memahami resiko tersebut sebelum mengambil keputusan untuk trading.