Harga RootstockInfrastructureFramework (RIF to IDR)

Rp3,294

 1.32%

Market cap

IDR 3.1T

Volume (24h)

IDR 103M

Circulating Supply

IDR 1M

Price Calculator

RootstockInfrastructureFramework

Beli rootstockinfrastructureframework mudah, instan dan aman.

Cek Kurs Harga RootstockInfrastructureFramework (RIF IDR)

Cek kurs harga RIF IDR agar anda bisa mengamati pergerakan harga RootstockInfrastructureFramework, baik dengan tampilan line ataupun candle secara real time. Harga RootstockInfrastructureFramework terhadap rupiah selalu berubah setiap saat, sehingga anda perlu mengkonversikan RIF to IDR dan sebaliknya dengan price calculator. Kalkulator ini akan membantu anda menghitung jumlah koin RIF yang bisa anda dapatkan dengan saldo deposit yang anda miliki. Install aplikasi Triv sekarang dan beli koin RIF dengan mudah

Crypto News

Rootstock Infrastructure Framework (RIF) adalah serangkaian protokol dan infrastruktur yang memungkinkan pengembangan dan penggunaan aplikasi terdesentralisasi (dApps) di atas blockchain Bitcoin menggunakan teknologi sidechain.
Rootstock Infrastructure Framework (RIF) dikembangkan oleh tim di RSK Labs, yang dipimpin oleh Sergio Lerner.
Rootstock Infrastructure Framework (RIF) diciptakan untuk memperluas fungsionalitas dan kasus penggunaan blockchain Bitcoin dengan menambahkan kemampuan untuk membangun dan menjalankan dApps, kontrak pintar, dan infrastruktur lainnya di atasnya.
Rootstock Infrastructure Framework (RIF) dikembangkan pada tahun 2018.
Rootstock Infrastructure Framework (RIF) dikembangkan oleh tim yang berbasis di berbagai lokasi di seluruh dunia.
Rootstock Infrastructure Framework (RIF) menggunakan teknologi sidechain untuk menyediakan lingkungan yang aman dan terdesentralisasi bagi pengembang untuk membangun dan menjalankan dApps di atas blockchain Bitcoin. Ini memungkinkan transfer aset, eksekusi kontrak pintar, dan fungsionalitas terdesentralisasi lainnya.
https://dev.rootstock.io/rif/
Rootstock Infrastructure Framework (RIF) beroperasi di atas blockchain Bitcoin menggunakan teknologi sidechain.
Rootstock Infrastructure Framework (RIF) adalah token utilitas yang digunakan di dalam ekosistem RIF untuk membayar biaya transaksi, memfasilitasi penggunaan dApps, dan memberikan insentif kepada pengguna dan pengembang.
1,000,000,000 RIF
1,000,000,000 RIF
Rootstock Infrastructure Framework (RIF) mendukung smart contract karena beroperasi di atas blockchain Bitcoin yang mendukung fungsionalitas kontrak pintar.
harga RootstockInfrastructureFramework

Undang Temanmu Dan Menang

Kamu akan memperoleh Spin Credit, begitu juga temanmu!

Undang Temanmu Dan Menang

Menemukan Kesulitan?


Tanyakan pada kami

Cek Harga Kripto Lainnya

Kurs mata uang kripto lainnya tersedia di Triv secara real-time.

Investasi RootstockInfrastructureFramework Bersama Triv


Triv memberikan kemudahan dalam membeli RIF crypto dengan layanan yang mudah, cepat dan terpercaya. Jangan lupa untuk selalu cek perkembangan kurs harga RootstockInfrastructureFramework (RIF) ke dalam rupiah hari ini secara real time. anda dapat melihat grafik harga RootstockInfrastructureFramework (RIF to IDR) ataupun mengkonversikannya menggunakan price calculator yang sangat membantumu dalam transaksi.

Tunggu apa lagi? bergabung dengan triv dan mulai berinvestasi koin RIF sekarang

Triv Blog

Trading - Bittensor

2 Token Baru Telah Hadir di TRIV BITTENSOR dan SAGA 

TRIV baru saja meluncurkan 2 token baru, BITTENSOR dan SAGA, menarik perhatian para trader dan investor di era halving ini. Dengan kedatangan keduanya, platform TRIV kini menawarkan le...

Trading - Crypto

Staking ETHENA USDe Sudah Hadir di TRIV 

Pada 19 Februari lalu, diluncurkan stablecoin bernama Ethena USDe di jaringan Ethereum dengan kapitalisasi pasar mencapai $2 miliar. Sebagai dolar sintetis, Ethena USDe lebih unggul da...

Trading - Blockchain

WORMHOLE Token Trending Yang Punya Potensi

Wormhole mempunyai potensi karena teknologi cross-chain bridge yang memungkinkan pengguna untuk mentransfer aset antara blockchain yang berbeda, baru-baru ini mengumumkan distribusi aw...