Harga Kava (KAVA to IDR)

Rp10,790

 0.15%

Market cap

IDR 11.7T

Volume (24h)

IDR 140M

Circulating Supply

IDR 1.08M

Price Calculator

Kava

Beli kava mudah, instan dan aman.

Cek Kurs Harga Kava (KAVA IDR)

Cek kurs harga KAVA IDR agar anda bisa mengamati pergerakan harga Kava, baik dengan tampilan line ataupun candle secara real time. Harga Kava terhadap rupiah selalu berubah setiap saat, sehingga anda perlu mengkonversikan KAVA to IDR dan sebaliknya dengan price calculator. Kalkulator ini akan membantu anda menghitung jumlah koin KAVA yang bisa anda dapatkan dengan saldo deposit yang anda miliki. Install aplikasi Triv sekarang dan beli koin KAVA dengan mudah

Crypto News

Kava adalah platform pinjaman DeFi yang bersifat cross-chain, yang memungkinkan pengguna untuk meminjam stablecoin USDX dan menyetor berbagai aset kripto untuk mulai memperoleh imbal hasil.
Kava didirikan oleh Kava Labs, yang dibangun oleh Brian Kerr, Ruaridh O'Donnell, dan Scott Stuart.
Tujuan Kava diciptakan untuk memungkinkan pengguna untuk mengakses berbagai layanan keuangan terdesentralisasi, termasuk stablecoin USDX asli yang dipatok USD, serta sintetis dan turunannya.

Melalui Kava, pengguna dapat meminjam token USDX dengan menyetorkan agunan, secara efektif meningkatkan eksposur mereka terhadap aset kripto.
Kava diciptakan pada tahun 2018.
Kava membedakan dirinya dari platform pinjaman terdesentralisasi serupa lainnya berkat dukungannya untuk aset cross-chain.

Berkat teknologi zona-zona Cosmos, pengguna Kava akan dapat menyimpan beragam aset asli, termasuk Bitcoin (BTC), XRP, Binance Coin (BNB) dan Binance USD (BUSD).

Namun untuk sekarang, aset cross-chain harus dibungkus (warp) sebagai aset Binance Chain (BEP2).

Demikian pula, Kava juga memungkinkan pengguna untuk memperoleh imbal hasil dengan mencetak stablecoin USDX-nya.

Setelah dicetak, token USDX ini dapat disumbangkan ke pasar uang Kava, yang dikenal sebagai HARD Protocol, yang memberi pengguna APY bervariasi sementara agunan mereka tetap diamankan oleh Kava.

Pengguna Kava dapat menjalankan node staking mereka sendiri untuk menghasilkan imbalan KAVA langsung dari protokol.

Namun, hanya 100 node Kava teratas (disebut sebagai validator) yang memenuhi syarat untuk menerima imbalan ini.

Di luar ini, pemegang KAVA dapat staking token mereka di berbagai platform bursa yang kompatibel, seperti Binance dan Huobi Pool.

Selain itu, pengguna bisa mendapatkan hadiah KAVA biasa dengan mencetak USDX di platform.

Sistem ini juga menggunakan beberapa mekanisme untuk membakar (burning) token KAVA, guna membantu mengurangi suplai yang beredar.
https://kava.io
154.004.110 KAVA (Per 19 Januari 2022)
147.528.714 KAVA (Per 19 Januari 2022)
harga Kava

Undang Temanmu Dan Menang

Kamu akan memperoleh Spin Credit, begitu juga temanmu!

Undang Temanmu Dan Menang

Menemukan Kesulitan?


Tanyakan pada kami

Cek Harga Kripto Lainnya

Kurs mata uang kripto lainnya tersedia di Triv secara real-time.

Investasi Kava Bersama Triv


Triv memberikan kemudahan dalam membeli KAVA crypto dengan layanan yang mudah, cepat dan terpercaya. Jangan lupa untuk selalu cek perkembangan kurs harga Kava (KAVA) ke dalam rupiah hari ini secara real time. anda dapat melihat grafik harga Kava (KAVA to IDR) ataupun mengkonversikannya menggunakan price calculator yang sangat membantumu dalam transaksi.

Tunggu apa lagi? bergabung dengan triv dan mulai berinvestasi koin KAVA sekarang

Triv Blog

Trading

Notcoin, Renzo, dan BounceBit Hadir di TRIV, Siap Jadi Incaran Para Investor!

TRIV telah membuka banyak peluang baru bagi para trader dan investor dengan melisting Notcoin, Renzo, dan BounceBit. Notcoin menjadi viral akhir-akhir ini, menarik perhatian banyak ora...

Trading

TRIV Jadi Salah Satu Exchange Indonesia Dengan Koin Terbanyak

TRIV telah membuka banyak potensi baru bagi para trader dan investor dengan melisting 258 koin baru, meningkatkan jumlah total koin yang dapat diperdagangkan menjadi lebih dari 700. Di...

Trading - Bitcoin

Pantera Capital Investasi Besar-besaran ke TON

Perusahaan investasi besar, Pantera Capital, telah melakukan investasi besar yang belum diungkapkan jumlahnya pada TON, sebuah blockchain layer-1 yang menonjol. Langkah ini telah menar...