Harga Cosmos (ATOM to IDR)

Rp134,431

 0.12%

Market cap

IDR 52T

Volume (24h)

IDR 3.24T

Circulating Supply

IDR 391JT

Price Calculator

Cosmos

Beli cosmos mudah, instan dan aman.

Cek Kurs Harga Cosmos (ATOM IDR)

Cek kurs harga ATOM IDR agar anda bisa mengamati pergerakan harga Cosmos, baik dengan tampilan line ataupun candle secara real time. Harga Cosmos terhadap rupiah selalu berubah setiap saat, sehingga anda perlu mengkonversikan ATOM to IDR dan sebaliknya dengan price calculator. Kalkulator ini akan membantu anda menghitung jumlah koin ATOM yang bisa anda dapatkan dengan saldo deposit yang anda miliki. Install aplikasi Triv sekarang dan beli koin ATOM dengan mudah

Crypto News

Cosmos adalah proyek yang memecahkan beberapa "masalah paling sulit" yang dihadapi industri blockchain dan memungkinkan untuk menghubungkan semuanya.
Jae Kwon, Zarko Milosevic dan Ethan Buchman.
Cosmos diciptakan untuk menawarkan "penawar" untuk konsensus proof-of-work (PoW) yang "lambat, mahal, kurang skalabilitas dan berbahaya bagi lingkungan" seperti Bitcoin.

Cosmos menawarkan ekosistem blockchain yang terhubung.

Selain itu, Cosmos ingin membuat teknologi blockchain menjadi lebih sederhana dan mudah untuk pengembang berkat sebuah kerangka kerja modular yang menjelaskan aplikasi terdesentralisasi.

Dan juga, komunikasi antar-blockchain pada Cosmos ditujukan untuk memudahkan jaringan blockchain untuk berkomunikasi satu sama lain, mencegah perpecahan di industri ini.
Kontributor intinya, Tendermint, didirikan pada tahun 2014 dan whitepaper diterbitkan pada tahun 2016.
Cosmos digambarkan sebagai "Blockchain 3.0", yang tujuan besarnya adalah memastikan bahwa infrastrukturnya mudah digunakan, termasuk dengan menghubungkan antar blockchain.

Untuk tujuan ini, kit pengembangan perangkat lunak Cosmos berfokus pada modularitas.

Hal ini memungkinkan suatu jaringan untuk dengan mudah dibangun menggunakan potongan kode yang sudah ada.

Dalam jangka panjang, aplikasi yang kompleks diharapkan dapat langsung dibangun sebagai hasilnya.

Skalabilitasnya pun menjadi andalan untuk memproses lebih banyak transaksi dibandingkan pengguna konsensus PoW lain seperti Bitcoin dan Ethereum.

Koin aslinya, ATOM, diperoleh melalui algoritme proof-of-stake hibrida yang membantu menjaga Cosmos Hub, blockchain andalan proyek ini, tetap aman. Kripto ini juga memiliki peran dalam tata kelola jaringannya.
https://cosmos.network
Cosmos Hub
284.010.631 ATOM (Per 19 Januari 2022)
226.226.027 ATOM (Per 19 Januari 2022)
harga Cosmos

Undang Temanmu Dan Menang

Kamu akan memperoleh Spin Credit, begitu juga temanmu!

Undang Temanmu Dan Menang

Menemukan Kesulitan?


Tanyakan pada kami

Cek Harga Kripto Lainnya

Kurs mata uang kripto lainnya tersedia di Triv secara real-time.

Investasi Cosmos Bersama Triv


Triv memberikan kemudahan dalam membeli ATOM crypto dengan layanan yang mudah, cepat dan terpercaya. Jangan lupa untuk selalu cek perkembangan kurs harga Cosmos (ATOM) ke dalam rupiah hari ini secara real time. anda dapat melihat grafik harga Cosmos (ATOM to IDR) ataupun mengkonversikannya menggunakan price calculator yang sangat membantumu dalam transaksi.

Tunggu apa lagi? bergabung dengan triv dan mulai berinvestasi koin ATOM sekarang

Triv Blog

Trading

CRYPTO GAINER PREDICTION COMPETITION

Sudah punya watch list crypto yang kira-kira bakal to the moon? Mending uji keberuntungan kamu disini, di kompetisi tebak kenaikan crypto berikut “Crypto Gainer Prediction” Warga Surab...

Trading - Bitcoin

RESMI! Hong Kong Menerima Spot Bitcoin dan Ether ETF

Pada tanggal 15 april 2024, Hong Kong mengambil langkah besar dengan menyetujui sejumlah spot bitcoin dan spot ether ETF, membuka jalan menjadi pusat kripto regional yang signifikan. K...

Trading - Bittensor

2 Token Baru Telah Hadir di TRIV BITTENSOR dan SAGA 

TRIV baru saja meluncurkan 2 token baru, BITTENSOR dan SAGA, menarik perhatian para trader dan investor di era halving ini. Dengan kedatangan keduanya, platform TRIV kini menawarkan le...